Relawan #AksiBersihManokwariku Akan Turun Ke Pulau Mansinam 24 Maret 2016

kondisi sampah di Pulau Mansinam

MANOKWARIKU.INFO – Relawan yang tergabung dalam gerakan #AksibersihManokwariku rencananya akan mengadakan kegiatan bersih pantai di Pulau Mansinam. Pantai di Pulau Mansinam menjadi sasaran atas ide dari Agnes Beraina Kolin yang juga salah satu relawan aksi ini.

Sampah Plastik serta botol-botol yang berhamburan di sepanjang pantai Pulau Mansinam menjadi alasan untuk secepatnya turun membersihkan. Selain itu kemungkinan relawan juga akan mengunjungi Pulau Lemon.

”Sampah yang ada di Pulau Mansinam ini sebagian besar adalah sampah plastik yang terbawa arus dari Kota Manokwari. Kita akan turun Kamis mendatang pukul 07:00 dibantu oleh anak-anak Sekolah SMP Satap Mansinam,” kata Agnes.

Kegiatan bersih-bersih ini merupakan kali kedua yang dilakukan oleh Relawan #AksiBersihManokwariku. Sebelumnya dilaksanakan di Pantai Maruni Manokwari pada tanggal 21 Februari 2016 lalu sekaligus memperingati hari Peduli Sampah Nasional. Para Relawan berharap makin banyak yang peduli dan bergabung dalam gerakan #AksibersihManokwariku.

Bagi yang ingin bergabung silahkan dengan mengkampanyekan lewat sosial media dengan hastag #AksiBersihManokwariku agar banyak menginspirasi masyarakat Manokwari untuk peduli lingkungan.

author
talk les do more
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.