Peringati Harlah MSI, Basecare Manokwari Kembali Berbagi

MANOKWARIKU.COM –

Jumat 23 Juni 2017
Berbagi Cinta dengan Sedekah, Dari Kita Untuk Mereka

Sebagai wujud syukur kepada Tuhan atas Hari Lahir Masyarakat SM-3T Indonesia yang ke-2, Basecare Manokwari melaksanakan agenda kegiatan bakti sosial dan Doa bersama. Kegiatan ini dilaksanakan di Panti Asuhan Pondok Pesantren Hidayatullah Manokwari.

Dalam Sambutannya Perwakilan Basecare Djamal Djafar menyampaikan bahwa kegiatan berbagi ini menjadi agenda rutin setiap memperingati Hari Lahir MSI. Sumbangan berasal dari rekan-rekan Guru Garis Depan Kabupaten Manokwari dan juga partisipasi masyarakat yang tergabung dalam Basecare SM-3T Manokwari. Semoga kegiatan ini membawa manfaat bagi anak-anak panti.

Mewakili pimpinan Pondok Pesantren Hidayatullah, Muhammad Nur mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan dan sumbangan dari BaseCare SM-3T Manokwari. Beliau menyatakan salut atas solidaritas yang tinggi dari anggota BaseCare meskipun berasal dari berbagai suku dan agama. Dalam kesempatan yang sama beliau juga memimpin Doa Bersama agar para Guru Garis Depan Indonesia yang telah bertugas agar diberi kekuatan dan kesehatan oleh Allah dalam menjalankan tugas di tempat pengabdiaannya. Begitupula dengan Guru Garis Depan angk. II, semoga dilancarkan urusan sehingga dapat segera mengabdi.

Sumbangan yang disalurkan Basecare pada kesempatan ini berupa beras, telur, mie instan, dan minyak goreng.

Mari terus berbagi dalam kemanusiaan.

#Harlahmsi
#JURNALISMEmsi
#BaseCareManokwari

cc : Akhiruddin Haer Agus Susilohadi Ysyl Lysy Dim Abdullah Pandang Luthfiyah Baskoro Adjie

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Peringati Harlah MSI, Basecare Manokwari Kembali Berbagi"