Stop Bully, Ayah Sonya Depari Meninggal Dunia

1305 views

Sonya Depari

MANOKWARIKU.INFO – Sonya Depari, seorang siswi asal Medan yang heboh di media sosial akibat perbuatannya mengaku anak jenderal saat ditilang polisi kini berduka. Beredar kabar bahwa ayah kandungnya yang bernama Makmur Depari.

Ayah Sonya Depari meninggal dunia akibat penyakit jantung setelah mendengar kabar tentang kelakuan anaknya dan didatangi polisi.

Arman Depari mengakui bahwa anak itu adalah keluarganya setelah melakukan pengecekan pada video yang beredar.

“Dan setelah saya mendapat video kiriman lagi, baru saya tanya kepada keluarga bahwa memang betul, setelah itu kemudian ditegaskan bahwa itu memang keluarga besar saya,” tambah Irjen Arman dikutip dari medan.tribunnews.com.

Keluarga Depari pun meminta maaf atas kejadian ini, berharap agar seluruh masyarakat Indonesia memaafkan kelakuan Sonya Depari.

Sementara dari pandangan psikologi, kasus bullyng terhadap Sonya Depari harus dihentikan. Cyber bullying sangat berbahaya bagi korban karena menyebabkan depresi berkepanjangan. Di negara-negara maju bahkan banyak korban bullying yang melakukan bunuh diri karena tidak tahan atas sanksi sosial yang didapatnya.(dj)

author
talk les do more
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.