Beasiswa Luar Negeri Untuk Anak Papua

4280 views

Beasiswa Luar Negeri

MANOKWARIKU.INFO – Kabar gembira untuk anak asli Papua yang sekarang kelas XII SMA Program IPA. Pemerintah Kabupaten Manokwari melalui Dinas Pendidikan memberikan beasiswa untuk bisa menempuh pendidikan di luar negeri.

Beasiswa Luar Negeri ini di berikan kepada calon mahasiswa Jurusan IPA di SMA. Persyaratan lain beasiswa ini adalah yang bersangkutan harus asli Papua. Asli Papua yang dimaksud adalah salah satu atau kedua orangtuanya adalah Papua.

Berikut isi surat edaran Dinas Pendidikan Kabupaten Manokwari tentang Beasiswa Luar Negeri.

Sehubungan dengan Surat Rektor Unipa No.147/UN42/KS/2016, tanggal 02 April 2016mengenai Program Pemerintah Propinsi Papua Barat tentang Beasiswa Luar Negeri bagi Putra-Putri Asli Papua dalamhal ini Unipa ditunjuk sebagai Pengelola Program Beasiswa Luar Negeri (Australia dan New Zealand). Oleh karena itu Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Manokwari mendistribusikan pengumuman dan pendaftaran program beasiswa ini ke Sekolah Bapak, agar dapat mengumumkan kepada siswa yang berminat untuk mendaftar melalui Dinas Pendidikan Ppemuda dan Olahraga Kabupaten Manokwari Bidang SMA.

Syart Pendaftaran:

  1. Asli Papua (Ayah Ibu Asli Papua)
  2. Asli Papua (Ayah Papua,Ibu Buka)
  3. Asli Papua (Ibu Papua, Ayah Bukan)
  4. Jurusan IPA.

Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terimakasih

Semoga infomasi ini bermanfaat. (dj)

 

author
talk les do more
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.