Bupati Manokwari Pimpin Upacara Hari Guru Nasional dan HUT PGRI Ke-71

Upacara HGN dan HUT PGRI ke-71 di Manokwari

Upacara HGN dan HUT PGRI ke-71 di Manokwari

MANOKWARIKU.INFO – Peringatan Hari Guru Nasional yang jatuh pada tanggal 25 November bertepatan dengan Hari Ulang Tahun PGRI ke – 71. Telah menjadi kebiasaan para guru dan insan pendidik untuk merayakan hari besar ini.
Di Kabupaten Manokwari para Guru merayakan Hari Guru Nasional dirangkaikan dengan HUT PGRI. Ratusan guru berkumpul di halaman SMA Negeri 2 Manokwari. Mereka datang dari berbagai pelosok dengan suka cita berbondong-bondong demi hari besar ini.
Upacara perayaan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke – 71 dimulai pada pukul 08.00 WIT. Pembina upacara di komandoi langsung oleh Bapak Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan. Kehadiran Beliau menjadi pembangkit semangat tersendiri bagi para guru untuk mengikuti upacara dengan baik. Dalam amanat Bapak Bupati membacakan sambutan Ketua Umum PGRI.

Bapak Bupati melayani para guru yang ingin foto bersama

Bapak Bupati melayani para guru yang ingin foto bersama

Pada saat berakhirnya upacara para peserta disuguhi snack oleh panitia. Bapak Bupati sendiri tampak dengan senang hati melayani para guru yg antri untuk salaman, foto bersama maupun untuk ngobrol-ngobrol. Bupati Manokwari Demas memang dikenal warganya sebagai sosok yang ramah dan sangat terbuka bagi siapa saja yang ingin bertemu atau menyampaikan aspirasi. (Dj)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Manokwari Pimpin Upacara Hari Guru Nasional dan HUT PGRI Ke-71"