Guru Garis Depan Indonesia Berduka, Ali Sofwan GGD Sorong Wafat

MANOKWARIKU.INFO – Kamis (29/09) dikabarkan Ali Sofwan yang merupakan salah satu Guru Garis Depan yang bertugas di Kabupaten Sorong meninggal dunia.

Ali Sofwan

Ali Sofwan

Pernyataan resmi dari Direktur Masyarakat SM-3T Indonesia:

Duka kembali menghampiri kita.

Selamat jalan putera terbaik bangsa. Pahlawan pendidikan Maju Bersama Mencerdaskan Indonesia

Telah berpulang ke Sang Pencipta, saudara, sahabat, sekaligus guru kita, Pak Ali Sofwan, peserta GGD I penugasan Kabupaten Sorong, Papua Barat. Kabar mengejutkan ini datang tadi pagi, Almarhum ditemukan meninggal di kamarnya dengan posisi tangan kanan menghadap ke atas, sementara tangan kirinya dalam kondisi memegang perut. Sekarang ini, jenazah sementara dalam proses visum di rumah sakit setempat.

Direncanakan besok siang (30 September 2016), Almarhum yang lahir di Wonosobo, tanggal 18 April 1989, mengampu bidang studi bersertifikat pendidik Bahasa Inggris dari LPTK Universitas Negeri Semarang ini akan diberangkatkan dari Sorong menuju Rumah Duka di Wonosobo transit Bandara Yogyakarta.

Insya Allah besok siang/sore, kami bersama petugas GTK Kemdikbud akan menjemput jenazah di Bandara Yogyakarta untuk selanjutnya bersama-sama keluarga mengantarnya ke rumah duka.

Kami memohon ketulusan hati dari sahabat Masyarakat SM-3T Indonesia untuk mendoakan Almarhum Ali Sofwan. Semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi Tuhan, surga untuknya. Serta kesabaran dan keikhlasan bagi keluarga yang ditinggalkannya. Amiin, Amiin, Amiin ya Rabbal Alamiin

Takzim kami,

#msi
#GuruGarisDepanIndonesia.

author
talk les do more
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Guru Garis Depan Indonesia Berduka, Ali Sofwan GGD Sorong Wafat"