Lomba Gerak Jalan Indah Akhiri Rangkaian Festival Baden Powell Prafi Manokwari

  1. 1
  2. 2
  3. 3

MANOKWARIKU.INFO – Penutupan HUT ke- 159 Baden Powell se-Distrik Warmare, Prafi, Masni, dan Sidey dilangsungkan dengan gerak jalan indah dan upacara. Gerak jalan indah diikuti oleh sekolah-sekolah jenjang SD, SMP, SMA, dan SMK. Gerak jalan indah dimulai pagi hari dari jenjang Sekolah Dasar, kemudian disusul jenjang SMP. Peserta gerak jalan indah memiliki kreativitas yang tinggi, hal ini dibuktikan dengan variasi yel-yel. Selain itu, peserta juga memodifikasi kostum dan ber-make up unik. Peserta dengan nama regu soa-soa di antaranya.

Peserta dengan tangguh melaju melewati jalanan beraspal saat terik matahari menyengat. Rute gerak jalan indah dimulai dari lapangan Satuan Pemukiman (SP) 4 sampai Lapangan Persemasi, Kampung Aimasi SP-3. Selama perjalanan, peserta tidak mengalami kendala. Hanya saja ada beberapa siswa yang pingsan sesaat setelah sampai di garis finish.

Penutupan HUT ke- 159 Baden Powell ini diakhiri dengan upacara penutupan. Upacara dilaksanakan di Lapangan Persemasi. Peserta upacara meliputi semua jenjang sekolah, yaitu para peserta gerak jalan indah. Seusai upacara, acara dimeriahkan dengan penampilan drum band.(rp)

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.