Perayaan Natal SMP Negeri 10 Warmare

Tidak ada komentar 777 views

Kepala SMP Negeri 10 Warmare, Hendrik Wonggor Saat Memberikan Sambutan

MANOKWARIKU.INFO – Hari ini (14/12), daerah Distrik Warmare diliputi hujan sejak pagi. Meskipun demikian, tidak menghalangi semangat warga SMP Negeri 10 Warmare untuk melaksanakan Perayaan Natal. Acara yang mengambil tema “Jadilah Terang dan Garam Dunia” tersebut berlangsung dengan penuh sukacita.Tampak siswa dan dan tamu undangan mengikuti tiap sesi ibadah dengan khidmat. Dalam khotbahnya, Pdt. Hermin Maranu, mengingatkan pentingnya hidup dalam Tuhan. Hidup yang dapat menjadi terang dan garam dunia. Khotbah beliau terasa menempeleng kehidupan, terlebih bagi para siswa. Mereka diajak untuk hidup takut akan Tuhan dan melaksanakan firman Tuhan dalam kehidupan sehari-hari.

Hal tersebut ditanggapi positif oleh Kepala SMP Negeri 10 Warmare, Hendrik Wonggor, dalam sambutan beliau. Beliau menyampaikan betapa pentingnya melakukan firman Tuhan, supaya kita menjadi terang dan garam dunia. Sebagai contohnya adalah dengan mematuhi peraturan sekolah, tidak suka berkelahi, ataupun berkata kotor.

Perayaan Natal SMP Negeri 10 Warmare tidak lepas dari kerja sama dan kekompakan para siswa dan orang tua mereka. “Saya merasa bangga dan bersyukur kegiatan bisa berlangsung dengan lancar.Hal tersebut tidak lepas dari doa, dana, dan daya Bapak/Ibu Guru, teman-teman dan orang tua,” ungkap Ketua Panitia, Beatrix Biet.(rp)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Perayaan Natal SMP Negeri 10 Warmare"