Peringati Hari Lahir MSI, BaseCare SM-3T Manokwari Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

MANOKWARIKU.INFO – Masyarakat SM-3T Indonesia (MSI) di bulan lahirnya yang pertama kembali ikut ambil bagian kepedulian.

Kali ini, di hari kedua ulang tahunnya (25/6), MSI Kabupaten Manokwari, Papua Barat, yang dipimpin langsung oleh Ketua Base Care SM-3T Kabupaten Manokwari, Djamal Djafar, bersama tim mendatangi korban kebakaran di daerah Borobudur, Manokwari Kota untuk menyalurkan bantuan. Bantuan langsung diserahkan ke posko penanggulangan bencana yang lokasinya tidak.jauh dari pusat kebakaran.

“Kami, MSI Kabupaten Manokwari, bersyukur dapat ikut andil membantu para korban kebakaran. Harapan kami, semoga para korban dapat melewati musibah ini tepat di bulan Ramadan dengan hati yang ikhlas. Ya, semua pasti ada jalan keluarnya, Tuhan pun pasti punya rencana yang terbaik,” ungkap ketua Base Care SM-3T Kabupaten Manokwari.

MSI merupakan yayasan yang bergerak di bidang pendidikan terutama pendidikan di daerah tertinggal. MSI terpanggil untuk mewujudkan dan meningkatkan mutu pendidikan Indonesia dengan merangkul dan bekerja sama dengan masyarakat dan para partisipan pendidikan.(rp)

author
talk les do more
Satu Respon
  1. author

    pak pandani3 tahun ago

    Keren,

    Salam Pak Pandani
    http://pak-pandani.blogspot.co.id/

    Balas

Tinggalkan pesan "Peringati Hari Lahir MSI, BaseCare SM-3T Manokwari Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran"