Peringati Satu Tahun Noken Pustaka Adakan Workshop Jurnalistik

MANOKWARIKU.INFO – Mengingat pentingnya pendidikan, hari ini (15/12) dalam ulang tahunnya yang pertama, Noken Pustaka mengadakan workshop jurnalistik sekolah dan menggambar kreatif. Kegiatan yang berlangsung di Aula SMP Negeri 19 Manokwari ini sambut dengan sangat antusias oleh para siswa. Peserta tampak betah mengikuti tiap sesi kegiatan yang disampaikan.

Tidak hanya peserta yang merasa antusias, pemateri kegiatan pun merasa puas dengan semangat para peserta.

“Saya merasa puas melihat antusias dan semangat mereka. Dari pagi hingga siang mereka benar-benar tampak menikmatinya. Bahkan ada peserta yang menanyakan kapan diadakan kegiatan yang seperti ini lagi. Luar biasa, saya puas,” ungkap Safei, pemateri workshop.
Dalam workshop ini, Noken Pustaka menghadirkan pembicara dari RRI Manokwari, Lin Litimi. Beliau merupakan putra asli Papua yang menjadi wartawan RRI Manokwari. Dalam.workshop ini, Beliau menyampaikan materi tentang seluk beluk jurnalistik dan pelaksanaannya di lapangan.

Kepala SMP Negeri 19 Manokwari, Drs. Misbah, yang juga aktif dalam kegiatan Nomen Pustaka sangat mendukung diadakannya kegiatan workshop. Hal ini tidak luput dari pentingnya pendidikan bagi generasi muda.

author
talk les do more
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Peringati Satu Tahun Noken Pustaka Adakan Workshop Jurnalistik"