Sedihnya, Paskibra Menangis Karena Gagal Kibarkan Bendera Saat Upacara

MANOKWARIKU.INFO – Kejadian unik terjadi saat upacara peringatan HUT ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia yang dilaksanakan di Lapangan Adam Malik Kota Siantar. Bendera terlihat tak kunjung naik sampai lagu Indonesia Raya selesai dinyanyikan.

Akibat peristiwa ini para pasukan paskibra terlihat sangat sedih dan menangis. Bendera hanya terpaku mereka pegang. Melihat kejadian ini petugas pun datang menghampiri dan membantu.

Meskipun bendera gagal dikibarkan pasukan paskibra terlihat tetap tenang dan berjalan masih tetap bagus. Namun demikian mereka tak mampu menahan kesedihan atas kegagalan ini.

paskibra gagal kibarkan bendera

paskibra gagal kibarkan bendera

Menurut Eliakim Simanjuntak yang dikutip dari Tribun Medan, anak-anak ini tidak boleh disalahkan. Mereka sudah berusaha dan berlatih setiap hari. Bahkan sampai dimarahi karena sudah tiga setengah bulan mereka latihan.

“Jangan kalian salahkan anak-anak itu (Paskibra). Yang salah disitu adalah Pemerintah Kota Pematangsiantar yang menjadi panitia HUT RI Ke-71 yang diselenggarakan di Kota Pematangsiantar,” ujarnya saat berbincang dengan Tribun-Medan.com di Lapangan Adam Malik, Rabu (17/8/2016)

author
talk les do more
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sedihnya, Paskibra Menangis Karena Gagal Kibarkan Bendera Saat Upacara"