TIM BASARNAS Manokwari Beri Kejutan SMA Negeri 1 Warmare

1680 views

TIM BASARNAS Foto Bersama di SMA Negeri 1 Warmare

MANOKWARI.INFO – Rabu(17/2) Tim BASARNAS yang menggunakan mobil dan pakaian seragam lengkap tiba-tiba saja muncul di depan halaman Sekolah SMA Negeri 1 Warmare. Beberapa kendaraan berwarna orange terparkir di depan Sekolah. Penumpang yang turun pun hampir semua berseragam orange. Hanya terlihat 2 orang yang berpakaian biru ternyata salah satunya adalah Kepala Kantor BASARNAS Manokwari Bapak Septinus A.D.

Setelah di konfirmasi ternyata kedatangan tim BASARNAS ini bukan karena ada bencana alam, tetapi mereka datang membawa buku-buku untuk di bagikan ke sekolah-sekolah mulai tingkat SD, SMP dan SMA.

Kepala Kantor BASARNAS Manokwari Septinus A.D mengatakan;

Kami datang ke Sekolah-Sekolah mulai SD, SMP, SMA  untuk mebagikan buku-buku dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun BASARNAS yang ke 44 tahun. Kami mengajak untuk turut peduli dan tanggap bencana mulai dari tingkat pendidikan dasar.

Penyerahan Buku Oleh Kepala Kantor BASARNAS Manokwari Septinus A.D

Dalam penyampaiannya Kepala Kantor BASARNAS Manokwari juga bersedia memfasilitasi sekolah yang ingin bekerjasama dalam hal sosialisasi penganggulangan maupun pencegahan dampak bencana. Menurutnya ini merupakan bagian dari program kerja BASARNAS guna memberikan pendidikan kepada masyarakat untuk lebih mengenal cara-cara penanggunalangan dampak bencana.(dj)

author
talk les do more
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.