Upacara HUT ke-72 RI di Warmare disambut Hujan

Tidak ada komentar 812 views

Paskibra Distrik Warmare

MANKMWARIKU.COM – Upacara memperingati Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia di Lapangan Warmare tahun ini membuktikan bahwa semangat perjuangan benar-benar tertanam. Hujan deras mengikuti dimulainya upacara. Tampak tak ada satu pun peserta yang meninggalkan barisan. Peserta tampak siap dan tertib.
Inspektur upacara, Yohanes Ullo, merupakan Kepala Distrik Warmare yang dilantik tahun 2016. Upacara Kemerdekaan ke-72 RI di Lapangan Warmare diikuti oleh semua siswa mulai dari jenjang SD sampai SMA se-Distrik Warmare, Pegawai Negeri Sipil dan Swasta, serta anggota TNI dan POLRI. Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) merupakan siswa-siswa SMA Negeri Warmare. Sedangkan yang menjadi paduan suara merupakan siswa-siswa SMP Negeri 5 Warmare di bawah pelatihan Siti Husnul Chotimah. Beliau merupakan guru SMP Negeri 5 Warmare.
Di akhir upacara, para peserta baik Paskibra, guru, anggota TNI dan POLRI, beserta para siswa ikut bersama menari tarian khas Manokwari, Tumbuk Tanah. Hal ini menambah semarak kemerdekaan di Distrik Warmare.(rp)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Upacara HUT ke-72 RI di Warmare disambut Hujan"