Pesona Alam Pantai Pasir Putih-Manokwari

1160 views

cropped-0fc5f9fbd1615424a9b0c82803f33a9e36f3ce4d.jpgCerahnya mentari menambah keindahan kilau air di pantai ini. Pantai Pasir Putih namanya. Suguhan lembut dan putihnya pasir menambah daya tarik keindahan. Pantai ini menyuguhkan nuansa alam Manokwari, pinggiran pesisir Kepala Pulau Papua.

Di pantai ini, pengunjung dapat menikmati kesejukan semilir angin pantai dan pemandangan yang menawan sekaligus dapat melihat patung Yesus, yang terletak di Pulau Mansinam, Pulau Wisata Religi.

Pantai Pasir Putih ini terletak sekitar 5 kilometer dari pusat kota. Transportasi untuk menuju lokasi pun sangat mudah, dapat ditempuh dengan kendaraan roda dua ataupun roda empat.  Pengunjung tidak perlu khawatir akan transportasi menuju lokasi tersebut. Pengunjung dengan start Bandara Rendani ataupun Pelabuhan Manokwari dapat menggunakan jasa ojek hanya dengan merogoh kantong sebesar Rp 5.000— Rp 10.000. Ojek di Manokwari sangat khas. Para ojek menggunakan helm berwarna kuning dengan nomor identitas di helm bagian belakang.

Pengunjung yang menggunakan kendaraan pribadi pun tidak perlu khawatir. Pantai pasir putih menyediakan tempat parkir yang luas, aman, dan biaya parkir yang sangat terjangkau.

Pengunjung yang tidak sempat membawa bekal, dapat menikmati kelezatan aneka menu makanan yang dijajakan dengan harga terjangkau, tidak bakal membuat kantong kering.

Pengunjung dapat menikati kemanjaan ombak di pantai ini dengan berselancar ataupun berenang. Peralatan pun tersedia dengan biaya sewa yang terjangkau.

**Pengunjung di harap menjaga kebersihan lingkungan dengan menaruh sampah pada tempatnya.

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.