Gabungan Mahasiswa Manokwari Kumpulkan Bantuan Untuk Korban Longsor

ilustrasi

MANOKWARIKU.INFO. Sejumlah mahasiswa mengumpulkan sumbangan untuk korbang longsor yang terjadi di Kabupaten pegunungan Arfak. Mahasiswa tersebut berasal dari lintas kampus yang ada di Manokwari.

Salah satu mahasiswa yang mengenakan Alamamater Sekolah Tinggi Theologia Erikson mengatakan penggalangan dana ini dilakukan untuk meringankan beban bagi para korban bencana longsor di Kabupaten Pegunungan Arfak. Mereka terlihat membawa selebaran bertuliskan ajakan peduli korban bencana dan Sebuah kotak sumbangan.

”Ini adalah tugas kami sebagai pelajar untuk membangun kepedulian terhadap korban longsor jadi kita mengajak semua untuk peduli”, ujar salah satu mahasiswa saat ditemui dekat lampu merah Sanggeng Manokwari.

Menurutnya pengumpulan bantuan ini mulai hari ini dan bentuk bantuan tidak hanya uang saja tapi mereka juga menerima barang.

Selain itu mereka juga menyampaikan bahwa bencana longsor yang terjadi di Kabupaten Pegunungan Arfak ini menelan 6 korban  yang belum ditemukan.

Longsor menimpa setidaknya 2 Distrik di Pegunungan Arfak sejak hujan deras yang terjadi pada 18 April 2016 lalu. Distrik Hink dan Distrik Minyambou  adalah lokasi terjadinya longsor.(dj)

author
talk les do more
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.