ORARI LOKAL Manokwari Laksanakan MUSLOK KE- III

MANOKWARIKU.INFO – Siang ini (01/10), Musyawarah Lokal (Muslok) III ORARI Lokal Manokwari dilangsungkan di lantai dua Swissbell Hotel.

muslok orari

muslok orari

Muslok yang dilangsungkan tiga tahun sekali ini mengangkat tema ” Melalui Muslok III 2016, Mari Kita Wujudkan Semangat Patriot yang Progresif, Profesional, dan Bermartabat” berlangsung dengan tertib. Para anggota terlihat menikmati dengan penuh antusias. Para anggota yang hadir bukan hanya mereka yang tinggal di wilayah Manokwari kota, tetapi juga dari daerah Satuan Pemukiman (SP), bahkan yang dari Oransbari Kabupaten Manokwari Selatan pun ikut berpartisipasi menghadiri. Pada Muslok ini, mereka berkesempatan bertemu dengan

saudara para anggota ORARI yang biasa menyapa dan berkomunikasi lewat udara.
Muslok III ORARI yang dipimpin oleh Ketua Sidang, Max Simatua (YD9TMS), dihadiri sekitar 200 anggota aktif ORARI lokal Manokwari. Saat awal musyawarah dimulai, ketua sidang memberikan voucer cuma-cuma kepada 29 anggota yang melakukan checkin.nettadi malam. Hal ini sambut dengan senang oleh para anggota terutama yang mendapatkan voucer.

Berdasarkan jadwal yang telah disusun, muslok ini berlangsung mulai pukul 12.00 s.d. 19.00 ini dibagi menjadi empat tahap sidang: Sidang Paripurna I sampai dengan Sidang Paripurna IV. Pada sidang ini di antaranya membahas tentang hasil pertangungjawaban pengurus Orlok Manokwari. Selain itu, pada sidang ini akan ditetapkannya pemilihan pimpinan sidang komisi dan pemilihan ketua ORARI lokal Manokwari.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "ORARI LOKAL Manokwari Laksanakan MUSLOK KE- III"