Bambang Pamungkas yang Meninggal Bukan Pesepakbola Indonesia

4145 views

Bambang Pamungkas pesepakbola Indonesia

MANOKWARIKU.INFO – Beredar kabar di media sosial bahwa Bambang Pamungkas meninggal dunia akibat kecelakaan. Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Jenderal Sudirman Kota Pekalongan.

Akibat kecelakaan yang menimpa Bambang langsung tewas ditempat setelah mengalami luka yang sangat parah pada bagian perut. Kronologi kecelakaan dijelaskan oleh Kepala Unit Lakalantas Polres Pekalongan Ipda Darwanto.

Dilansir dari , menurut Ipda Bambang Pamungkas mengendarai motor Honda Revo dengan nopol H 5963 ADD dari arah Semarang menuju Jakarta. Sebelum akhirnya kecelakaan terjadi, Bambang Pamungkas sempat menghindari angkot nomor polisi G 1017 AB dengan pengemudi Dulatif berusia 52 tahun yang sedang Ipda memperkirakan Bambang Pamungkas melaju dengan kecepatan sekitar 60 kilometer per jam, ini diketahui dari keterangan para saksi yang ada di lokasi. Ipda menambahkan mungkin Bambang Pamungkas kaget karena ada mobil yang berhenti sehingga dia tidak bisa mengendalikan motornya dan menabrak bagian kanan angkot.

Setelah menabrak angkot, Bambang Pamungkas langsung terjatuh di tengah jalan. Di waktu yang sama ada truk dengan nomor polisi K 1890 BC yang melaju dari arah yang sama. Pengemusi truk bernama Achmad Choirudin tidak bisa mengendalikan laju truknya sehingga melindas Bambang Pamungkas.

Bambang Pamungkas terlindas ban belakang truk bagian kiri dan tewas seketika ditempat. Supir angkot mengaku tidak tahu persis kejadian yang menewaskan Bambang Pamungkas, karena dirinya sedang menurunkan penumpang.

Supir angkot mengatakan bahwa saksi mata melihat motor korban ditabrak truk dari belakang hingga akhirnya terjatuh. Si supir angkot bermaksud ingin mengejar truk penabrak Bambang Pamungkas, namun dia sendiri tidak tahu truknya yang mana.

Angkot, truk dan juga kendaraan Bambang Pamungkas sudah diamankan di Polresta Pekalongan. Sopir truk dan sopir angkot juga diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Jenazah Bambang Pamungkas langsung dilarikan ke RSUD Bendan Kota Pekalongan.

Diketahui bahwa Bambang Pamungkas yang kecelakaan ini  adalah warga Semarang, Lemper Tengah  usia 27 tahun, tapi bukan Bambang Pamungkas pemain sebakbola Indonesia.(dj)

author
talk les do more
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.