Perispura Siap Hadapi Arema Sore Ini 27 Maret 2016

652 views

Skuad Persipura

MANOKWARIKU.INFO – Jangan lewatkan pertandingan piala Bhayangkara Persipura lawan Arema Cronus sore ini live NET TV. Pada laga kali Arema sudah dipastikan lolo ke babak semifinal Piala Bhayangkara. Meskipun demikian pertandingan masih sangat bergengsi untuk melawan Persipura demi memantapkan posisi pada Grup B.

Tim yang dijuluki Singo Edan ini telah mengantongi 7 Poin dan menduduki pubcak klasemen sementara Grup B. Jadi bisa dikatakan ini hanya laga formalitas dan bisa saja bertanding dengan santai tanpa beban bagi Arema.

“Tidak ada laga formalitas, kami tetap akan main dengan serius dan tidak memandang lawan, karena kami tahu tak mudah mengalahkan Persipura,” ujar pelatih Arema, Milomir Seslija dikutip dari WeAreMania.Net.

Meskipun ini hanya laga formalitas namun Persipura pun tetap antusias menyambut pertarungan  ini. Menang atau kalah peluang untuk lolos sudah tidak ada.

“Meski sudah tidak ada peluang lagi untuk lolos, bukan berarti kami melepas pertandingan ini, Persipura tetap akan bermain tanpa beban,” ujar Osvaldo Lessa, pelatih Persipura.

Jika Arema menang atas Persipura, maka Hendro Siswato dkk lolos sebagai juara Grup B. Sementara jika laga berakhir imbang, maka mereka harus menunggu hasil laga sebelumnya, antara PS Polri vs Bali United.

Laga ini bakal tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Minggu (27/3), pukul 17.30 WIB. Rencananya, NET akan menyiarkannya secara langsung.(dj)

ref:Wearemania.net

author
talk les do more
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.